WELCOME TO MY BLOG HAPPY READING

Rabu, 01 November 2017

Wanita Penghuni Surga | Ukhti,Hijrah Yuk!!

Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabaraktu.
Semoga ukhti semua dalam keadaan sehat wal-afiat semua yaa.. bagi yang kurang sehat semoga lekas sembuh Aamiin..
Alhamdulillah dihari ini aku masih diberi umur sama Allah dan kalian juga yang membaca blogku :) Semoga kita semua diberi umur yang panjang agar lebih mantap menabung amal kebaikannya. Aamiin ya Rabb..

Jadi blog yang ntah ke berapa ini aku mau ngasih tau tentang "Wanita Penghuni Surga".
Langsung cuzzz aja yukk..

Allah memerintahkan bagi muslim dan muslimah untuk menjaga pandangan dan kemaluannya agar tidak mendekati zina. Kita harus menundukan pandangan kita dari perkara-perkara yang diharamkan Allah dan Rasulullah. Namun jika kita tidak sengaja melihatnya segera memalingkan wajah kita ya ukh.. Karena ketika mata terus memandang maka dosa yang akan kita dapat.

Rasulullah saw bersabda :
"Telah dituliskan atas bani adam bagian dari zina yang pasti ia melakukannya,tidak bisa tidak. Maka zina kedua mata adalah melihat yang diharamkan.zina kedua telinga adalah mendengar yang diharamkan, zina lisan adalah berkata-kata apa yang diharamkan, zina kaki adalah melangkah ke tempat-tempat yang diharamkan. Hati berkeinganan dan berangan-angan dan kemaluan membenarkan itu semua atau mendustakannya."
{HR Bukhari-Muslim}


"Jika engkau belum menikah,lihatlah Siti Maryam yang selalu menjaga kesuciannya, jika engkau wanita karir sukses, lihatlah Siti Khadijah yang selalu ingat kodratnya sebagai istri Rasulullah walau dia memiliki harta yang melimpah."


Sekian dari saya,Syukron Wassalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatu.

Terima kasih sudah mau berkunjung :)

Mohon maaf bila masih banyak kesalahan dalam menulis :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar